Sabtu, 18 April 2015

Jual Bibit Kelengkeng di Bondowoso

JUAL BIBIT POHON KELENGKENG KE BONDOWOSO HUB. 0858 5359 5509 HARGA MURAH. 

SIAP KIRIM KEMANAPUN.

jual bibit kelengkeng di bondowoso

“TANI SEJAHTERA” PUSAT ANEKA BIBIT TANAMAN KAYU, TANAMAN BUAH, TANAMAN PERKEBUNAN DLL. MELAYANI PARTAI KECIL DAN PARTAI BESAR.

Budidaya buah tropis merupakan salah satu usaha di bidang pertanian yang mempunyai prospek yang cerah. Diantaranya budidaya buah kelengkeng. Kelebihan tanaman ini, dapat tumbuh di berbagai areal lahan, dan cocok untuk ditanam di berbagai tempat di Indonesia.

Seperti pohon buah lainnya, kelengkeng juga mempunyai banyak varian. Jenis kelengkeng yang jadi favorit sekarang adalah jenis kelengkeng pingpong, kelengkeng diamond, kelengkeng itoh, kelengkeng kristal. Tak heran, bibit pohon buah kelengkeng banyak diburu para pecinta tanaman serta selain buahnya harga jual bibit kelengkeng juga terbilang tinggi.
 
jual bibit kelengkeng di bondowoso

Kami menjual aneka bibit pohon kelengkeng sebagai berikut :
  1. Bibit Kelengkeng Pingpong
  2. Bibit Kelengkeng Diamond
  3. Bibit Kelengkeng Kristal
  4. Bibit Kelengkeng Itoh
  5. Dll
Kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani kebutuhan Bibit Kelengkeng di Pandeglang dan sekitarnya. Kami juga melayani permintaan dari Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Kelengkeng dalam jumlah besar dan continue.

Alamat Pembibitan Kelengkeng “Tani Sejahtera” :
Desa Rembang Kec. Ngadiluwih
Kediri Jawa Timur
Telp : 0858 5359 5509 
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar